Menu

Ny Vita Minta Kader PKK Lebih Aktif Terjun ke Lapangan

  Dibaca : 143 kali
Ny Vita Minta Kader PKK Lebih Aktif Terjun ke Lapangan

AMCNews.co.id — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri mengimbau para kader untuk lebih maksimal dalam menjalankan program kerja.

Hal itu disampaikan Ketua TPK-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri saat acara pertemuan bulanan pengurus PKK Kabupaten Agam dengan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Agam, Jum’at (13/9) di aula kantor bupati setempat.

“Kami harapkan para kader lebih aktif lagi turun ke lapangan, sehingga semua aspirasi masyarakat dapat ditampung,” harapnya.

Apalagi, menurut Ny. Vita, isu dan persoalan saat ini adalah tingginya angka stunting di Indonesia. Di Kabupaten Agam juga menjadi perhatian serius para kader di lapangan.

Hal yang bisa dilakukan para kader PKK adalah harus lebih giat lagi untuk memberikan sosialisasi ke Posyandu untuk mencegah sejak dini jumlah stunting.

Pada kesempatan itu, Ny. Vita juga mengimbau agar tetap membudayakan pengurangan pemakaian sampah plastik di rumah tangga.

“Biasakanlah dulu dari keluarga, setelah itu baru kepada tetangga kita dan kemudian ke masyarakat luas,” imbuhnya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional