Menu

Kado HUT ke-74 RI, Dua Insan Pendidikan Kabupaten Agam Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional.

  Dibaca : 373 kali
Kado HUT ke-74 RI, Dua Insan Pendidikan Kabupaten Agam Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional.

Adalah Azwar, S. Pd, M. Pd pengawas SD Kabupaten Agam dan Khaniska, S.Pd Kepala TK Kecamatan Tanjung Raya yang berhasil memberikan salah satu kado terbaik bagi Kabupaten Agam pada suasana perayaan HUT ke-74 RI kali ini. Masing-masing berhasil menjadi Juara II Pengawas Beprestasi dan Juara III Kepala TK Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2019. Kegiatan penilaian dan pengumuman pemenang ini dilaksanakan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jumat (16/8).

Prestasi ini tentunya menjadi kado manis tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Agam, dan bagi seluruh insan pendidikan di Kabupaten Agam. Sekaligus prestasi ini menjadi salah satu langkah maju bagi dunia pendidikan di Agam.

Khaniska yang didaulat menjadi Juara III Kepala TK Berprestasi Tingkat Nasional menyatakan rasa syukurnya yang tidak terhingga atas prestasi yang ia raih.

“Alhamdulillah. Sebelumnya tidak menduga akan menang, karena seluruh propinsi mengirim utusan yang hebat-hebat. Namun ternyata berhasil menjadi juara III. Terima kasih untuk keluarga dan Pemerintah Kabupaten Agam yang senantiasa memberikan dukungan,” ujar Khaniska.

Sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Pusat, dua orang utusan Kabupaten Agam yang berhasil menjadi juara II dan III di kategorinya masing-masing ini, diundang menghadiri Upacara Bendera di Istana Merdeka.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

1 Komentar

  1. Tania dwi claudia Sabtu, 17 Agustus 2019

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional