Menu

Pererat Silahturahim, Kecamatan Baso Lakukan Safari Ramadhan di 8 Masjid dan Musala

  Dibaca : 276 kali
Pererat Silahturahim, Kecamatan Baso Lakukan Safari Ramadhan di 8 Masjid dan Musala

AMCNews.co.id — Pererat silaturahim dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kecamatan Baso, Kabupaten menggelar Safari Ramadhan di delapan titik di Daerah itu, Jum’at (10/5).

Camat Baso Surya Wendri mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh delapan tim dengan total sebanyak 72 orang yang tergabung, diantaranya jajaran Forkopimca, Polsek Baso serta Puskesmas Padang Tarok.

“Sasaran dari kunjungan silaturahim ini diantaranya, Masjid Darul Ulya Nagari Koto Tinggi, Masjid Al-ihsan Mancuang, Nagari Padang Tarok, dan Mushala Darussalam Jorong Kasiak,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini diawali dengan buka bersama di Aula Kantor Camat Baso. Setelah itu, Tim Safari Ramadhan tersebut langsung menuju ke lokasi yang telah ditentukan.

“Dikesempatan itu, masing-masing masjid dan mushala diberikan bantuan berupa satu helai sajadah berukuran enam meter,” ulasnya.

Dijelaskan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk memperkuat tali silaturahim sekaligus memperkuat ukhuwah Islamiyah antara pemerintah kecamatan dengan jama’ah dari masjid-masjid yang ada di Kecamatan Baso. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional