Menu

Monitoring Persiapan Pemilu 2019, Bupati: Ayo Memilih!

  Dibaca : 293 kali
Monitoring Persiapan Pemilu 2019, Bupati: Ayo Memilih!

AMCnews.co.id — Pemerintah Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, siap mensukseskan Pemilu serentak yang akan digelar besok, Rabu (17/4).

Terkait persiapan pelaksanaan pesta demokrasi ini, pemerintah setempat telah melakukan berbagai persiapan, seperti sosialisasi, pembentukan TPS dan Linmas. Bahkan Pemerintah Kabupaten Agam bentuk enam tim monitoring pelaksanaan pemilu di kecamatan dan nagari.

Tim I yang dipimpin Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri itu, melakukan kunjungan ke nagari di Palembayan diantaranya, Salareh Aia dan Tigo Koto Silungkang, Selasa (16/4).

Sebelumnya kunjungan juga dilakukan di Kecamatan Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari. Ini dilakukan untuk melihat sejuh mana persiapan nagari dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019, supaya dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif.

“Pesta demokrasi ini harus dipersiapkan dengan matang, agar nanti saat pelaksanan tidak ada peristiwa yang dapat menghalangi kelancaran Pemilu serentak 2019 itu,” ujarnya.

Tidak lupa pula, Bupati Agam itu mengajak masyarakat besok, Rabu (17/4) pagi beramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Tentukan pilihan sesuai hati nurani, karena ini terkait masa depan kita, bangsa dan negara.

“Ayo memilih, gunakan hak suara sesuai hati nurani,” ajak bupati.

Camat Palembayan, Ridwan menyebutkan, TPS di kecamatan itu ada 112 unit dengan jumlah pemilih 23.673 orang. Pihaknya menargetkan partisipasi pemilih minimal 75 persen.

“Segala persiapan sudah dilakukan dan logistik pemilu juga telah sampai ke nagari-nagari sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi,” ujarnya.

Semoga pelaksanaan pesta demokrasi di Palembayan berlangsung kondusif. Dengan harapan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi. (AMC005)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional