Menu

Konser Musik KPU, Bupati Agam : Pemilu adalah Pesta Rakyat Indonesia

  Dibaca : 471 kali
Konser Musik KPU,   Bupati Agam : Pemilu adalah Pesta Rakyat Indonesia

AMCnews. co.id– Bertempat di GOR Rang Agam Lubuk Basung, Minggu (31/3), KPU mengadakan sosialisasi Pemilu melalui konser musik yang bertema Pemilih Berdaulat Negara Kuat. Dimeriahkan oleh seniman Ajo Buset dan Kintani, konser ini dihadiri masyarakat luas hingga kabupaten tetangga.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Pemilu ini, diselenggarakan untuk menyemarakan dan memeriahkan pagelaran Pemilu yang akan digelar 17 hari lagi. Dihadiri oleh Bupati Agam Dr. H. Indra Catri, seluruh Komisioner KPU, Panwaslu dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Agam, kegiatan ini berhasil mendapatkan perhatian masyarakat yang ditunjukan dengan tingginya semangat dan animo masyarakat untuk menghadiri.

Konser musik ini juga sekaligus sebagai acara puncak dari lomba jingle Pemilu yang diadakan oleh KPU. Berturut-turut pemenang pertama hingga ke tiga diraih oleh Dj Arla, Augmanted Band dan Bells Caustic.

Bupati Agam pada sambutannya mengapresiasi rangkaian kegiatan persiapan dan sosialisasi yang sudah dilakukan oleh KPU. Namun sekaligus berharap agar ke depan KPU semakin detail dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait proses pencoblosan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada KPU Agam yang hingga saat ini telah menyelenggarakan seluruh rangkaian persiapan pemilu dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan tenang dan stabilnya kondisi Agam pra Pemilu pada 17 April 2019. Namun ke depan KPU dan Panwaslu masih memiliki tugas besar agar menjadikan Pemilu di Agam sebagai salah satu barometer penyelenggaraan Pemilu yang berlangsung tertib dan taat azas”, puji Indra Catri.

Selanjutnya Indra Catri selaku Bupati Agam juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk turut serta menyukseskan Pemilu yang sudah di depan mata.

“Pemilu ini sejatinya adalah pesta rakyat Indonesia dalam berdemokrasi. Sudah semestinya pesta ini menjadi ajang meningkatkan silaturrahmi, mempererat persatuan walaupun berbeda pilihan”, ajak Indra Catri.

“Berikan dukungan kepada para Caleg yang memiliki visi yang sama, kepada Caleg yang dikenal baik, jangan sampai salah memilih, dan yang paling penting gunakan hak pilih kita”, tutup Indra Catri mengajak masyarakat Kabupaten Agam mensukseskan Pemilu 17 April 2019.(amc)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional