Menu

Hadapi Porprov XVI, Bupati Minta KONI Petakan Cabor Berpotensi Dulang Medali

  Dibaca : 309 kali
Hadapi Porprov XVI, Bupati Minta KONI Petakan Cabor Berpotensi Dulang Medali

AMCnews.co.id — Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, minta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) daerah itu, untuk memetakan cabang olahraga yang berpotensi mendulang medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI 2020 mendatang.

“Buat strategi dalam melakukan pembinaan para atlet, sehingga mereka mampu memperoleh medali pada Porprov mendatang,” ujar bupati saat menyerahkan bonus atlet berprestasi pada Porprov XVI 2018, di aula kantor bupati, Kamis (28/3).

Dikatakan, pemetaan itu harus dilakukan mulai sekarang dan pembinaan atlet harus ditingkatkan menjelang pelaksanaan Porprov XVI. Dengan cara itu, diharapkan mereka dapat peroleh prestasi yang membanggakan.

“Apabila ini terwujud, kita bisa bangkit dan perbaiki peringkat jadi lebih baik dari Porprov XV tahun 2018 di Padang Pariaman,” katanya.

Kepada atlet yang meraih medali di Porprov XV, bupati mengucapkan terimakasih dan menyampaikan rasa bangga atas perjuangannya dalam mengangkat nama daerah pada event itu.

“Diharapkan prestasi itu dapat ditingkatkan pada event selanjutnya,” ujarnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional