Agam Cukur 50 Kota. Cabang Volli Raih Emas

  • Bagikan

AMCNews.co.id. Sejak 2006 “puasa” gelar medali emas, tahun ini Cabor Volly Putra kontingen Kabupaten Agam kembali raih medali emas setelah menaklukan Tim Kabupaten Limapuluh Kota dengan 3-0 set sekaligus, di lapangan Parit Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (27/11).

Dari pantauan AMCNews.co.id, di lapangan, sejak memasuki pertandingan awal, kedua tim sempat menjual beli serangan hingga memasuki skor 10.

Namun, hingga turun minum babak pertama, Tim Limapuluh Kota harus mengakui kehebatan Agam karena kalah dengan selisih skor 25-18.

Pada babak ke-dua, keadaan semakin genting bagi Tim Luhak Limapuluh Kota, untuk mengejar angka tim Agam, karena harus menelan kekalahan dengan skor 25-12.

Memasuki babak ke-tiga, satu persatu Tim Harimau Agam yang dipimpin Fajri, tanpa beban terus menorehkan angka di papan skor dengan selisih lebih dari separuh. Hingga laga usai Agam mampu mengalahkan dengan skor 25-10.

Usai acara, Sekda Agam, Martias Wanto memberikan bonus kaget kepada atlet sebesar Rp.2.500.000 dan bantuan dana Ketua PBVSI Noveri Edios sebesar Rp.2.000.000. (AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *