Menu

Tarung Derajat Agam Optimis Raih Empat Emas

  Dibaca : 202 kali
Tarung Derajat Agam Optimis Raih Empat Emas

AMCnews.co.id — Manager tim tarung derajat Kabupaten Agam, Primaidi optimis meraih empat keping medali emas pada Porprov Sumbar ke-XV, di Padang Pariaman.

Tarung derajat merupakan salah satu cabang yang berhasil sumbangkan 3 emas pada Porprov Sumbar XIV di Kota Padang 2016 lalu.

Bahkan tahun ini tarung derajat tetap berupaya ikut sumbangkan medali untuk Agam, dengan berkekuatan 9 atlet.

“Dari jumlah itu, kita targetkan 4 emas bisa diraih dengan melihat kemampuan atlet kita sekarang,” ujar Primaidi di Sekretariat Kontingen Agam, di Padang Pariaman, Minggu (25/11).

Menurutnya, atlet dimainkan ini merupakan atlet miliki jam terbang, bahkan peraih medali emas pada PON 2016 lalu, sehingga namanya tidak asing lagi untuk Sumbar bahkan nasional.

Mereka adalah Hendika Ramadhoni yang akan bertanding di kelas 52-55 kg, Weli Akbar kelas 55,1-58 kg.

Di samping itu, Primaidi juga mengandalkan Ilham Saputra kelas 46 kg dan Yogi Pratama 58,1-62 kg untuk merebut medali emas pada iven dua tahunan tersebut.

“Meski demikian, kita tetap mewaspadai kemampuan lawan karena selama ini mereka juga berlatih untuk meraih kemenangan,” sebutnya.

Semoga apa yang diharapkan dapat tercapai, sehingga tarung derajat bisa mengukir prestasi yang membanggakan di iven bergengsi tingkat Sumbar itu. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional