Menu

Handria Asmi Camat Terbaik I di Sumbar

  Dibaca : 1040 kali
Handria Asmi Camat Terbaik I di Sumbar

AMCNews.co.id.- Camat Tanjung Raya Handria Asmi ditetapkan sebagai camat terbaik I tingkat Sumatera Barat tahun 2018.

Penetapan Handria Asmi sebagai camat terbaik tingkat Sumbar itu sesuai surat keputusan gubernur Sumbar nomor : 120-602-2018 tanggal 13 Oktober 2018 tentang penetapan Camat terbaik tingkat Sumbar tahun 2018.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, selain Handria Asmi yang ditetapkan sebagai terbaik I, Camat terbaik II dari kota Bukittinggi dan terbaik III dari kota Padang.

Selain mendapatkan piagam penghargaan dan piala khusus dari Gubernur Sumbar, camat terbaik I menerima hadiah uang tunai Rp. 25 juta, terbaik II menerima hadiah uang tunai Rp. 15 juta dan terbaik III Rp. 10 juta.

Menurut Rahman asisten I Sekab Agam waktu dikonfirmasi terkait informasi terpilihnya Handria Asmi sebagai Camat terbaik tingkat Sumbar itu membenarkan sukses tersebut.

Rahman menyebutkan penghargaan itu langsung diserahkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi bupati Agam H. Indracatri di Padang, Senin, (12/11).

” Alhamdulillah, Agam kembali meraih prestasi, ” sebut Rahman.

Ditetapkannya Handria Asmi, camat Tanjung Raya sebagai camat terbaik I di Sumbar itu setelah melalui proses penilaian yang sangat ketat dan panjang pasalnya persaingan meraih yang terbaik dalam kompetisi tersebut sangat berat dengan tim penilai dari berbagai unsur yang ditunjuk Pemprov Sumbar.
AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

1 Komentar

  1. Asnidayetti Senin, 12 November 2018

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional