Turnamen Vollyball Fokal Cup III Sukses, Fokal Konsep Iven Tahun Depan

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Forum Komunikasi Anak Nagari Lubuk Basung (Fokal), merasa puas dengan telah selesainya Open Turnamen Vollyball Fokal Cup III yang dilaksanakan sejak 6-21 Oktober 2018.

Di mana, selain kepusasan tersendiri dari panitia, tim yang mengikti iven itu memuji kesuksesan acara dan pelayanan selama berada di Lubuk Basung.

Ketua Fokal Lubuk Basung, Noveri Edios menyebutkan, bahwa kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh panitia, masyarakat dan tim yang menjadi bintang tamu dalam iven tersebut.

“Meski sukses, kita menyadari bahwa selama pelaksanaan tentu semua tidak berjalan mulus begitu saja, namun kedepan kita akan meningkatkan persiapan untuk iven selanjutnya,” ujarnya.

Disebutkan, iven ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Fokal Lubuk Basung yang sudah berjalan tiga tahun, diharapkan timbulkan dampak positif bagi masyarakat dan generasi muda dalam melahirkan atlet yang handal di Kabupaten Agam.

Anggota DPRD Agam itu menyebutkan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengonsep persiapan iven tahun depan dan mengupayakan pesertanya meningkat dari sekarang yang hanya se-Sumatera dan Jawa.

“Kita akan konsep pesertanya sampai ke Kalimantan, Thailand dan Malaysia,” ujarnya pula.

Noveri bertekad, iven ini terlaksana setiap tahun dengan pesertanya lebih luas lagi, karena selaku anak nagari Lubuk Basung ingin memasyarakatkan olahraga agar generasi terhindar dari perbuatan negatif dan dapat mencetak atlet yang tangguh. (AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *