Menu

Sembilan Club Bola Voli se-Sumatera-Jawa Ikuti Turnament Fokal Cup III

  Dibaca : 466 kali
Sembilan Club Bola Voli se-Sumatera-Jawa Ikuti Turnament Fokal Cup III

AMCnews.co.id. Sembilan club bola voli se-Sumatera – Jawa ikuti Open Turnament Volleyball Fokal Cup III 2018, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Sabtu (6/10).

Menurut jadual, Fokal Cup III ini akan dibuka Bupati Agam, Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, dengan menghadirkan club yang dipertandingkan pada pool A.

Ketua panitia, diwakili Vera Cristian mengatakan, dari sembilan klub dibagi jadi tiga pool yaitu, pool A dipertandingkan 6 Oktober 2018 dengan klub Padang Adios Sumbar, CV Bar Gemilang Riau dan Opris Riau.

Untuk pool B dipertandingkan 13 Oktober 2018, dengan klub PT. Mutiara Agam Sumbar, IV Koto Dharmasraya VC dan Pelangi Bandung Jawa Barat

Sementara pool C dipertandingkan pada 20 Oktober 2018, dengan klub Singapore Lhoksumawe Aceh, SKB Bekasi Jawa Barat dan TNI AU VC Jakarta.

“Iven ini suatu kebanggaan bagi kita selaku panitia, karena juga diikuti beberapa pemain nasional,” ujarnya.

Dengan demikian, iven tahunan yang digelar kali ini jadi sejarah baru bagi Fokal Lubuk Basung, karena mampu mengundang pemain nasional untuk mengikuti turnamen yang digelar anak nagari Lubuk Basung tersebut.

Open turnament volleyball ini merupakan agenda tahunan Fokal Lubuk Basung, dalam rangka perebutkan tropy bergilir Bupati Agam, dimana iven ini digelar merupakan sudah tahun ketiga. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional