Menu

TP PKK Agam Ikuti Jamnas PKK 2018

  Dibaca : 148 kali
TP PKK Agam Ikuti Jamnas PKK 2018

AMCNews.co.id Kontingen TP-PKK Kabupaten Agam yang dipimpin Ny. Vita Indra Catri ikut andil pada kegiatan Jambore Nasional Kader PKK 2018 dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46, Selasa,(2/10) di Jakarta.

Ikut juga hadir pada kegiatan itu Wakil Ketua TP PKK Agam, Ny. Candra Trinda Farhan.

Sekretaris PKK Kabupaten Agam, Ny. Susi Rahman, saat dihubungi AMCNews.co.id via ponsel, Selasa (2/10) malam, mengatakan Jambore Nasional dilaksanakan dari tanggal 2-4 Oktober 2018 di Ancol Jakarta. Kabupaten Agam ikut berpartisipasi bergabung dengan TP-PKK Sumbar.

“Kegiatan ini mengangkat tema “PKK, Menghidupkan Kehidupan Berkoperasi Sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan” dibuka Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, malam ini, Selasa (2/10) malam di Hotel Mercure Ancol, Jakarta,” ujar Ny. Susi.

Dikatakannya, jambore ini pihaknya membawa sebanyak 20 orang anggota PKK yang terdiri dari, 10 orang pengurus PKK kabupaten, 2 orang Ketua PKK kecamatan, 6 Ketua PKK nagari serta 2 orang kader PKK berprestasi. Menurutnya, keikutsertaan kader PKK sebagai wujud apresiasi dan reward yang diberikan PKK kabupaten terhadap kader-kader berprestasi di Agam.

Digelarnya Jamnas Kader PKK 2018, menurutnya, disamping untuk menambah wawasan dan motivasi juga sebagai ajang silaturrahmi dan salah satu bentuk penghargaan kepada kader PKK se Indonesia yang telah bekerja keras dan tak kenal lelah dalam upaya memberdayaan dan mewujudkan keluarga sejahtera.

Terkait hal itu, dari beberapa rangkaian kegiatan Jambore Nasional Kader PKK 2018, PKK Agam mengikuti kegiatan lomba penyuluhan bidang sekretaris, yang diperankan langsung oleh Kader PKK Berprestasi dari Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek, Erita Ariyani.
(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional