Agam Tampil Maksimal Dalam Livestock Expo 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Kepala Dinas Pertanian (Distan) Agam, Isman Imran tinjau stand pameran dan promosi agribisnis produk peternakan kabupaten Agam dalam event livestock expo yang diadakan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, provinsi Sumatera Barat di Pesisir Selatan.

Saat meninjau stand tersebut Isman Imran mengatakan, ia sangat mengapresiasikan kegiatan ini, karena dalam pameran livestock expo bukan hanya sebuah kontes, akan tetapi ini adalah ajang mempromosikan berbagai macam olahan dari ternak.

“Kabupaten Agam memiliki berbagai macam olahan, dan livestock expo ini juga merupakan ajang strategis dalam mempromosikannya, ” ujarnya

Disebutkan, di stand kabupaten Agam, jajaran yang ikut berkontribusi dalam kegiatan ini menampilkan produk olahan dari beberepa kecamatan diantaranya, sabun susu kambing produk dari Marapi Goat Farm kecamatan Canduang, telur asin dari nagari Tiku, kecamatan Tanjung Mufiara, aneka kue dari dadiah kecamatan Kamang Magek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menampilkan kerupuk kulit harbie, Koto Panjang dari Kamang Hilia, Aneka Randang dari Sungai Pua, susu kambing aneka rasa dari kecamatan Canduang.

“Untuk kegiatan ini, stand kabupaten Agam optimis menang dalam event Livestock Expo ini, ” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *