Menu

Bupati Agam Sampaikan Nota Jawaban APBD Perubahan 2018

  Dibaca : 144 kali
Bupati Agam Sampaikan Nota Jawaban APBD Perubahan 2018

AMCNews.co.id–Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto Dt Maruhun menyampaikan nota jawaban Bupati Agam atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Agam terhadap peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2018, dalam rapat paripurna di aula kantor DPRD Agam,Senin (17/9).

Pada rapat yang dipimpin ketua DPRD Agam Marga Indra Putra tersebut, Martias Wanto menyampaikan nota jawaban atas pertanyaan, tanggapan dan saran dari 7 fraksi partai diantaranya, mengenai harapan salah satu fraksi agar pergeseran anggaran yang dilakukan betul-betul ditetapkan sesuai dengan kebutuhan OPD yang telah disepakati.

“Kita sependapat dan pada prinsipnya didalam pergeseran anggaran kita sudah melakukan tahapan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Ditambahkan, salah satu asistensi tahapan yang dilakukan adalah melakukan dengan OPD terkait untuk mengetahui secara lebih jelas tentang program dan kegiatan yang sangat strategis dan mendesak yang dilakukan dalam APBD perubahan.

Dilain itu, terkait pernyataan untuk pembahasan lebih lanjut tentang perubahan APBD tahun 2018 ini, salah satu fraksi menyerahkan melalui perwakilannya yang ada dalam Banggar DPRD.

“Kami serahkan sesuai dengan mekanisme dan tata tertibyang berlaku di DPRD,” ungkapnya

Sesuai saran dan himbauan pada perubahan APBD 2018 ini dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan sesuai rencana.

“Ditetapkannya perubahan APBD ini, tentu akan berdampak pada pelaksanaan program dan kegiatan yang ditampung dalam APBD perubahan 2018,” ulasnya

(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional