Menu

Wabup Minta Kenaikan Pangkat Momen Perbaiki Kinerja

  Dibaca : 202 kali
Wabup Minta Kenaikan Pangkat Momen Perbaiki Kinerja

AMCnews.co.id — Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah mengatakan, bahwa kenaikan pangkat pegawai merupakan momen untuk perbaiki kinerja jadi lebih baik kedepannya.

“Pemkab Agam bertekad kenaikan pangkat bagi yang sudah berhak menerima diserahkan sebelum tanggalnya,” ujar Trinda Farhan Satria disela penyerahan SK kenaikan pangkat bagi 643 ASN Agam, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Rabu (12/9).

Penyerahan SK kenaikan pangkat sebelum tanggalnya, agar dapat jadi pendorong bagi ASN untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, penyerahan SK kali ini bertepatan dengan hari pertama pegawai masuk kerja pada tahun baru 1440 Hijriyah.

Dalam momen itu ASN juga didorong untuk mengambil spirit semangat tahun baru Islam tersebut.

“Setiap pergantian tahun hijriyah, semangat utamanya adalah mengevaluasi diri, termasuk mengevaluasi kinerja, memotivasi diri dalam menjalankan tugas dan ditindak lanjuti dengan upaya perbaikan,” sebutnya.

Semangat perbaikan merupakan upaya Pemkab Agam untuk perbaiki yang baik jadi lebih baik, karena ASN sesuai visi Agam Madani yang jadi inti dalam bekerja adalah spirit untuk perbaikan diri.

“Teruslah mengubgret diri dalam meningkatkan kapasitas, integritas, keterampilan dan skill kinerja yang tidak pernah merasa puas dengan keadaan saat ini,” ujarnya. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional