Menu

Meriahkan Tahun Baru Islam, Tanjung Mutiara Akan Gelar Tabligh Akbar

  Dibaca : 354 kali
Meriahkan Tahun Baru Islam, Tanjung Mutiara Akan Gelar Tabligh Akbar

AMCNews.co.id Memeriahkan tahun baru Islam 1439 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan Tanjung Mutiara akan mengelar tabligh akbar dan shalat subuh berjamaah.

Kasi Pemberdayaan Nagari dan Masyarakat, Kecamatan Tanjung Mutiara, Weri Ikhwan, saat dikonfirmasi, via ponsel, Jumat (7/9) di Lubuk Basung, menyebutkan, tabligh akbar dan gerakan subuh berjamaah ini dilaksanakan demi meningkatkan tali persaudaraan masyarakat Tanjung Mutiara.

Ia menjelaskan selain dua kegiatan tersebut, pihaknya juga melaksanakan Pawai Ta’aruf dan pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Ini sebagai wujud rasa syukur serta untuk memohon kepada Allah SWT agar senantiasa mendapat limpahan rahmat serta meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Jami’ Cacang Tinggi itu, diisi dengan tausiyah oleh penceramah Ustadz H. Ilham, Lc dari Kota Bukittinggi.

Melalui pergantian tahun dari 1438 Hijriyah ke 1439 Hijriyah, Weri mengajak seluruh umat Islam untuk hijrah, bergerak bersama, saling bergandeng tangan, bahu membahu dalam membangun nagari.

“Termasuk¬† memelihara, menjalankan atau menerapkan nilai-nilai yang Islami dan madani dalam aktifitas hidup dan kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional