Menu

398 Calon Banpol  PP dan Damkar  Agam Lulus Seleksi Administrasi

  Dibaca : 417 kali
398 Calon Banpol  PP dan Damkar  Agam Lulus Seleksi Administrasi

AMCnews.co.id — Sebanyak 398 calon tenaga  bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) dan Satgas Damkar Kabupaten Agam dinyatakan lulus  seleksi administrasi.

Seperti dikatakan Ketua Panitia pendaftaran, Aliyas kepada AMCnews.co.id,
dari 752 peserta yang mendaftarkan diri, 398 diantaranya lolos seleksi administrasi.

“Pernyataan lolos seleksi ini diumumkan hari ini, Rabu ( 5/9) di Kantor Satpol  PP dan Damkar, kecamatan serta melalui website Agam,” ujar Aliyas, di Lubuk Basung, Rabu (5/9).

Disebutkan, bagi peserta  yang lolos seleksi tahap pertama ini, akan berlanjut untuk mengikuti tes tahap selanjutnya.

Tetapi sebelumnya peserta harus mengambil nomor ujian pada 6 dan 7 September 2018, di Kantor Satpol PP dan Damkar Agam.

“Tes selanjutnya yang akan diikuti peserta seperti ujian tertulis, Minggu (9/9), di SMPN 3 Lubuk Basung, yang dijadualkan mulai pukul 08.30 WIB,” ujarnya.

Dijelaskan, dalam tes ini bagi  peserta laki-laki harus pakai baju kemeja, celana rapi dan sepatu. Sedangkan yang perempuan berpakaian rapi dan sopan serta pakai sepatu.

Sementara itu, peralatan yang harus dibawa seperti ballpoint, pensil 2B, papan alas ujian dan penghapus. Hasil ujian tertulis diumumkan 14 September 2018.

“Bagi peserta yang lolos tes tertulis, akan mengikuti seleksi kesamaptaan, tes wawancara atau interview, tes penentuan akhir serta tes bebas narkoba dan medical check up, jelas Aliyas.

Dikatakan , penerimaan untuk  Banpol PP dan Satgas Damkar Agam ini sebanyak 50 orang, terdiri dari 30 orang untuk Banpol PP dan 20 orang Satgas Damkar.

Lowongan kerja untuk Banpol PP dan Satgas Damkar ini sudah dibuka sejak 23 – 31 Agustus 2018 kemarin, lamaran kerja dikirim via pos dengan alamat tujuan Kantor Satpol PP dan Damkar Agam.

Sementara berkas lamaran  harus dikirim via POS dengan alamat Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Agam, karena  panitia tidak menerima langsung berkas lamaran  yang diantar langsung.

” Kita berharap hasil akhir nanti  akan mendapatkan peserta yang benar-benar siap bertugas untuk  tenaga bantu satpol PP dan Damkar Agam,” ujarnya berharap.
(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional