Menu

Farel Ibnudovi Masuk Final FLS2N di Bangka Belitung

  Dibaca : 263 kali
Farel Ibnudovi Masuk Final FLS2N di Bangka Belitung

AMCnews.co.id — Farel Ibnudovi, siswa SDN 08 Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, masuk babak final dalam Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) kategori lomba nyanyi, di Bangka Belitung, 27 Agustus – 2 September 2018.

Kabid Kebudayaan Disdikbud Kabupaten Agam, Yelidar yang ikut menyaksikan FLS2N menyebutkan, dari 34 peserta yang ikut kegiatan itu, Farel mampu bersaing dengan utusan provinsi lainnya, sehingga masuk 15 besar sekaligus babak final.

“Dilihat sejak pertama tampil, Farel sudah menunjukkan kalau ia bisa memberikan yang terbaik untuk daerah,” ujar Yelidar via ponsel, Kamis (30/8).

Disebutkan, siswa kelas 5 SD itu, tampil dibabak penyisihan Selasa (28/8) dan partai final Rabu (29/8), sedangkan untuk penentuan pemenang panitia sudah menjadualkannya besok, Jum’at (31/8).

Yelidar menyebutkan, saat Farel tampil semua penonton ikut berikan semangat, bahkan mereka memprediksi Farel bisa juara dalam FLS2N tersebut.

“Namun, kita tunggu saja hasil keputusan dari dewan juri, semoga Farel mampu mengangkat nama daerah ditingkat nasional,” ujarnya pula.

Terpisah, Kepala Disdikbud Agam, Drs. Isra, M.Pd, menyebutkan, pihaknya selalu berikan dukungan kepada Farel baik moril maupun materil, mulai dari latihan sampai keberangkatan menuju Bangka Belitung.

“Sebagai pemenang tingkat provinsi, kita sudah siapkan reward berupa bonus,” ujarnya.

Disebutkan, apabila Farel juga meraih prestasi tingkat nasional, pihaknya juga akan siapkan bonus sebagai dukungan bagaimana Farel lebih sukses kedepannya.

Pihaknya juga kirim dua petugas untuk mendampingi Farel selama mengikuti festival yakni, Kabid Kebudayaan dan ketua pelaksana FLS2N Agam. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional