Malalak Juara I Mahacating Andalan Pramuka Agam 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Kwartir Ranting Gerakan Pramuka kecamatan Malalak keluar sebagai juara I mahacating pramuka andalan tingkat kwartir cabang kabupaten Agam.

Kwarran Malalak ditetapkan sebagai yang terbaik mahacating pramuka saat mengikuti lomba di bumi perkemahan kompleks sekretariat Kwarcab Pramuka Agam dalam rangkaian pelantikan dan pengukuhan pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Agam periode 2018-2023 di Lapau Talang, Lubukbasung, Selasa, (28/8).

Menurut Ka Kwarran Malalak Ricky Eka Putra, sukses yang diraih Kwarran Gerakan Pramuka Malalak merupakan hasil kerjasama tim pramuka andalan di kecamatan Malalak.

Mahacating pramuka andalan yang digelar dalam perkemahan pramuka andalan di kabupaten Agam dalam rangka pengukuhan pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka kabupaten Agam periode 2018-2023.

Ricky Eka Putra menjelaskan, tim pramuka Malalak sukses dengan kerjasama tim dalam penilaian dari Kwarcab Agam, dalam beberapa kategori, baik lomba seni, memasak, tapak kemah, pionering, tiang bendera dan atribut pendukung tapak perkemahan.

” Prestasi tim pramuka andalan Kwarran Malalak membanggakan, kami bersyukur, ” sebut camat Malalak itu.

Hadiah mahacating pramuka andalan Kwarcab Gerakan Pramuka Agam itu diserahkan ketua Kwarcab Agam dalam penutupan perkemahan rangka silaturrahmi pengukuhan pengurus Mabicab dan Kwarcab Pramuka Agam.
AMC04.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.