Menu

Baznas Agam Masih Galang Dana Gempa Lombok

  Dibaca : 177 kali
Baznas Agam Masih Galang Dana Gempa Lombok

AMCnews.co.id — Penggalangan dana yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasioal (Baznas) Kabupaten Agam, untuk membantu korban bencana gempa di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) masih berlanjut.

Seperti yang disampaikan Ketua Baznas Agam, melalui staf bidang program Dodi Mulya Putra, Jum’at (24/80, sampai saat ini dana yang sudah terkumpul baru sekitar Rp.25 juta, dari berbagai kalangan.

“Kita menggalang dana sejak 7 Agustus 2018 dan dijadualkan sampai akhir bulan ini,” ujarnya.

Disebutkan, apabila dana yang terkumpul belum seberapa, waktu penggalangan dana diperpanjang, bisa saja sampai satu bulan lagi.

“Kita sudah menebarkan beberapa kotak dan membuka posko di beberapa titik agar dana cepat terkumpul dan masyarakat yang ingin menyumbang tidak jauh-jauh datang ke kantor Baznas,” ujarnya lagi.

Tidak hanya itu, Baznas juga mengambil moment shalat Idul Adha 1439 Hijriyah di halaman kantor Bupati Agam untuk penggalangan dana dan terkumpul Rp.4,7 juta lebih.

“Bahkan juga ada beberapa pengurus masjid dan lembaga lainnya yang mengantarkan langsung bantuan ke kantor Baznas,” kata Dodi.

Dodi mengharapkan, dalam bulan ini dana semakin banyak terkumpul, sehingga bantuan bisa dengan cepat disalurkan kepada saudara yang terkena bencana gempa di Lombok.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional