Menu

Ribuan Peserta Jalan Santai Penuhi Sungai Pua

  Dibaca : 139 kali
Ribuan Peserta Jalan Santai Penuhi Sungai Pua

AMCNews.co.id — Tak kurang dari 1000 peserta ikuti jalan santai dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73 di kecamatan Sungai Pua, kabupaten Agam. Event yang digelar khusus itu merupakan kegiatan puncak menjelang detik-detik proklamasi Jumat,(17/8) besok.

Jalan santai yang mengambil rute depan kantor camat Sungai Pua menuju nagari Sungai Sariak dan Sungai Pua itu, menempuh jarak sekitar 5 km yang diikuti seluruh ASN yang ada di kecamatan Sungai Pua, jajaran TNI-Polri, perangkat nagari, siswa SD,SMP,SMA dan masyarakat umum.

Gerak jalan santai yang pertama digelar di kecamatan Sungai Pua itu, sukses menembus rekor jumlah peserta lebih dari 1000 orang, karena semakin tingginya peran aktif masyarakat dalam rangkaian peringatan HUT RI tahun ini.

Camat Sungai Pua Syahrizal menyebutkan, event jalan santai yang sengaja digear PHBN Sungai Pua itu merupakan salah satu agenda penting dalam wujud kebersamaan seluruh elemen yang ada dalam masyarakat.

Pasalnya selain berolahraga, jalan santai itu juga ditutup dengan hiburan organ tunggal sambil membagikan doorprize bagi peserta yang beruntung, “ kita mendorong semakin kuatnya semangat kebersamaan dalam masyarakat, dan kita bersyukura, tahun ini, partisipasi masyarakat menyemarakkan HUT RI sangat tinggi, hampir di setiap sudut ornament peringatan hari kemerdekaan RI dipasang masyarakat, “ jelas Syahrizal.

Khusus persiapan detik-detik proklamasi Jumat,(17/8), pihaknya sudah melakukan persiapan dan diharapkan bisa berjalan aman tertib dan lancar.

AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional