IV Koto Gelar Lomba Taman HUT RI

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Semarak HUT RI ke-73 di kecamatan IV Koto, kabupaten Agam semakin beragam dengan berbagai acara yang digelar PHBN setempat. Sepanjang Rabu,(15/8), tim penilai lomba taman kantor nagari dipimpin camat IV Koto Rahmi Artati, lakukan penilaian akhir di seluruh nagari di wilayah tersebut.

Lomba taman kantor itu, sengaja digelar sebagai upaya memotivasi seluruh jajaran pemerintah nagari untuk peduli terhadap kondisi lingkungan perkantoran termasuk taman, karena hal itu penting dalam mendorong optimalnya pelayanan yang diberikan pada masyarakat.

Camat IV Koto, Rahmi Artati menyebutkan, program lomba taman indah dan bersih itu, sengaja digelar sebagai motivasi pihaknya pada seluruh nagari yang ada di kecmaatan IV Koto untuk memperhatikan kantor sebagai sarana utama pelayanan terhadap masyarakat.

“ Ini penting sebagai salah satu upaya memacu optimalnya pelayanan terhadap masyarakat, dan hal itu mendapat perhatian khusus jajaran pemerintahan nagari, karena semua nagari berlomba menjadi yang terbaik, “ sebut Rahmi Artati.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *