Bunda PAUD Agam Serahkan Hadiah Juara Gebyar 1000 Anak 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Gebyar 1000 anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2018, yang diadakan Pemkab. Agam,  dalam rangka HUT RI ke 73, Hari Anak Nasional (HAN), 25 tahun Ibukota kabupaten Agam ke Lubuk Basung, Senin, (13/8) semarak.

Beragam lomba yang digelar mendapat perhatian luas masyarakat, dan para juara mendapatkan hadiah khusus yang diserahkan Bunda PAUD Agam Ny.Vita Indracatri.

Kabid.Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Disdikbud Agam Yeni Syofnidel AMCNews.co.id, Selasa (14/8) menjelaskan, 3 kategori lomba yang diikuti anak-anak dalam kategori diantaranya, lomba senam massal, lomba menyanyi Gernas Baku, dan lomba finger painting sudah ditetapkan.

Yeni menjelaskan, pemenang lomba senam massal juara I dimenangkan oleh kelompok strawberry dari kecamatan Lubuk Basung, juara II kelompok jagung dari kecamatan Lubuk Basung, juara III dimenangkan kelompok tomat dari kecamatan Banuhampu.

Untuk perlombaan menyanyi Gernas Baku juara I dimenangkan oleh strawberry dari kecamatan Lubuk Basung, juara II kelompok jagung dari kecamatan Lubuk Basung, juara III kelompok semangka dari kecamatan Lubuk Basung.

Dan lomba finger painting, juara I dimenangkan oleh kelompok semangka dari kecamatan Lubuk Basung, juara II kelompok ikan dari kecamatan Sungai Pua, juara III kelompok rambutan dari kecamatan Tanjung Mutiara.

“Kelompok pemenang diberikan hadiah tabanas untuk juara I mendapatkan Rp 1 juta, juara II Rp 750 ribu, juara III Rp 500 ribu,” ulasnya.

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *