Menu

Baznas Agam Peduli, Galang Dana Gempa Lombok

  Dibaca : 213 kali
Baznas Agam Peduli, Galang Dana Gempa Lombok

AMCnews.co.id — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam, lakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi, di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Ketua Baznas Agam, melalui staf bidang program, Dodi Mulya Putra menjawab AMCnews.co.id, Sabtu (11/8) menyebutkan, penggalangan dana sudah dilakukan sejak, Selasa (7/8) dan akan diupayakan berlangsung selama satu bulan ini.

“Sejak awal penggalangan dana, baru terkumpul Rp.11 juta lebih yang dihimpun dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Dana dihimpun dari kantor dua Baznas Agam, SDIT Raudhah Lubuk Basung, posko di Masjid Al-Fallah Jambu Aia, kantor pelayanan belakang balok, masyarakat pasar inpres Padang Baru, pasar lama Lubuk Basung dan Padang Luar.

Bantuan juga bersumber dari pengurus Baznas Agam, jamaah wirid Korpri atau ASN Kabupaten Agam, jamaah Masjid Al-Fallah Jambu Aia dan Masjid Al-Hikmah Lubuk Basung.

“Kita mengharapkan jumlah ini terus bertambah, sehingga sahabat kita yang terkena dampak bencana di Lombok dapat dibantu secepatnya,” ujar Dodi.

Menurutnya, penyaluran bantuan dilakukan bisa melalui Pemkab Agam, Baznas Sumbar maupun Baznas Pusat, namun yang penting Baznas Agam terus berupaya lakukan penggalangan dana sebulan ini, agar jumlah bantuan yang akan disalurkan terus bertambah.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional