Menu

Jelang MTQ Nagari Garagahan 80 Kafilah Bersiap

  Dibaca : 165 kali
Jelang MTQ Nagari Garagahan 80 Kafilah Bersiap

AMCNews.co.id — Pemerintah nagari Garagahan, mempersiapkan 80 orang kafilah dari seluruh jorong yang ada di nagari Geragahan, untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3.

Acara yang akan digelar Minggu, (29/7) di mesjid Nurul Hidayah, Taratak, jorong III, nagari Garagahan, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam dan dijadualkan akan dibuka Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria .

Hal ini dikatakan Walinagari Garagahan Firmandaus Dt Nagari Basa saat dikonfirmasi AMCNews.co. id, Jum’at (27/7).

“Kami sudah mempersiapkan berbagai hal terkait dengan acara ini, dan para kafilah yang mengikuti lomba akan diarak dari mushala Nurul Falah Kampung Caniago hingga mesjid Nurul Hidayah yang diiringi dengan kesenian tradisional tambua,” ujar Firmandaus

Firmandaus berharap, kafilah yang terpilih akan mengukir prestasi dengan kerja keras dan menjadi hafiz Al-qur’an, untuk mewujudkan Agam Madani, seperti yang dicanangkan Pemkab. Agam.

Para kafilah akan mengikuti berbagai cabang lomba yang akan diadakan diantaranya, lomba tilawah tingkat anak-anak dan remaja, lomba pidato tingkat anak-anak dan remaja, lomba adzan tingkat anak-anak dan remaja, dan berbagai lomba terkait MTQ lainnya

“Kami berharap seluruh kafilah yang mengikuti setiap cabang lomba MTQ ini dapat meraih prestasi,” ulasnya

(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional