IKM Bukittinggi Dikukuhkan. Perantau Menentukan Kemajuan Malalak

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Walikota Bukittinggi diwakili Asisten I Seko Bukittinggi kukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Malalak (IKM) Bukittinggi dan sekitarnya di aula SMPN IV Bukittinggi, Minggu, (22/7).

Camat Malalak Ricky Eka Putra yang menghadiri acara pengukuhan yang berlanjut dengan silaturrahmi itu, menyambut baik acara tersebut.

Pasalnya keberadaan pengurus Ikatan Keluarga Malalak (IKM) Bukittinggi dan sekitarnya itu sangat penting dalam membangun sinergi untuk mendorong kemajuan Malalak secara utuh.

Pengukuhan IKM Bukittinggi dan sekitarnya tersebut, mendapat apresiasi khusus dari banyak pihak, seiring semakin tingginya perhatian kalangan perantau terhadap kemajuan Malalak.

Camat Malalak Ricky Eka Putra, menyebutkan, keberadaan IKM Bukittinggi dan sekitarnya yanhg diketuai Masrel itu, sangat besar pengaruhnya dalam upaya mendorong kemajuan kecamatan Malalak dan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai camat yang baru beberapa hari dikukuhkan bupati Agam tersebut, Ricky Eka Putra juga memperkenalkan diri dan memohon dukungan masyarakat Malalak, baik yang ada di kampung halaman maupun di perantauan.

Ricky Eka Putra mengharapkan peran aktif semua elemen masyarakat untuk mendorong berbagai program pembangunan di Malalak yang sasarannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sinergi dan silaturrahmi menurut Ricky Eka Putra, adalah kekuatan utama dalam merealisasikan berbagai terobosan yang dilakukan, karena peran dan dukungan masyarakat sangat menentukan.

” Kami berterimakasih atas dukungan para perantau, kami berharap peran dan eksistensi IKM Bukittinggi serta seluruh organisasi perantau Malalak di seluruh Indonesia semakin memacu derap kemajuan kecamatan Malalak, kami mohon dukungan dari seluruh perantau, ” harap Camat Malalak itu lagi.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *