Tidak Akan Mengulur Waktu. Ricky Tancap Gas di Malalak

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Camat Malalak Ricky Eka Putra, tidak akan kenal waktu untuk bekerja, bahkan ia bertekad langsung bekerja setelah dilantik sebagai camat.

“Kita tidak mengulur waktu untuk bekerja, hari ini dilantik sebagai camat, hari ini juga mulai bekerja karena jabatan ini amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya,” ujar Ricky.

Disebutkan, tahap awal ini ia akan meneruskan inovasi yang sudah dicetuskan camat sebelumnya, karena inovasi yang selalu digadang-gadangkannya itu mendapat dukungan penuh masyarakat.

Di samping itu, Ricky juga akan merancang halaman kantor Camat Malalak dijadikan garden yang permai sesuai arahan Bupati Agam saat melantiknya, Selasa (17/7).

Menurutnya, jika garden dibangun di halaman kantor camat, maka akan menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung dan bisa dijadikan destinasi wisata.

Sementara itu, Hidayatul Taufik yang posisinya ditempati Ricky Eka Putra mengharapkan camat baru meneruskan kegiatan yang sudah dirancang selama ini.

“Saya yakin camat baru jauh lebih baik, sekiranya ia membutuhkan tenaga dan pikiran saya siap membantu,” ujarnya.

Disebutkan, ada inovasi yang sedang berjalan antara lain gerakan peduli anak yatim, ini perlu dipertahankan dan lebih digencarkan karena anak yatim harus diperhatikan sesuai yang diajarkan dalam agama Islam.

(AMC05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.