Menu

Tujuh Anggota Kafilah Lubukbasung Bersaing di Babak Final

  Dibaca : 157 kali
Tujuh Anggota Kafilah Lubukbasung Bersaing di Babak Final

AMCNnews.co. id — Sebanyak 7 anggota Kafilah kecamatan Lubukbasung berhasil masuk babak final MTQN ke-38 kabupaten Agam yang dipusatkan di kecamatan Matur.

Hingga hari terakhir Jumat, (13/7), anggota kafilah kecamatan Lubukbasung masih banyak yang bersaing untuk mendapatkan posisi puncak.

Camat Lubukbasung M. Idrus, menjawab AMCNews.co. id di Lubukbasung, Jumat pagi menyebutkan, pihaknya sudah berupaya maksimal mendorong anggota kafilah Lubukbasung untuk meraih prestasi terbaik.

Dari total anggota kafilah, 43, dari 9 cabang lomba yang diikuti dengan 26 golongan cukup memberi warna dalam perlombaan MTQN ke-38 Kabupaten Agam di Matur.

M. Idrus optimis masih akan mempertahankan predikat juara umum yang diraih dalam MTQN ke-37 di Lubukbasung tahun 2016 lalu.
Dijelaskan, 7 cabang yang meraih tiket ke final masing-masing
Qiraat Sab’ah putra, Qiraaat Sab’ah putri
Tilawah anak-anak putra, Tilawah anak anak putri, makalah ilmiah putri, Tartil Umum putra dan Tafsir Bahasa Inggris putri.

” Kita berharap, di cabang lain bisa meraih posisi terbaik dan menyumbangkan gelar juara bagi Lubukbasung, ” harap camat Lubukbasung itu lagi.

Sementara informasi yang diperoleh menyebutkan, persaingan ketat antar kafilah masih terjadi menjelang penutupan MYQN ke-38 kabupaten Agam di Matur, Jumat malam nanti.
Yang mendominasi tiket ke final diantaranya Baso sebanyak 18 cabang lomba masuk final, Kamang Magek 12 masuk partai final, disusul Tilatang Kamang, Ampek Angkek, Palembayan dan Tanjung Mutiara.

Penutupan MTQN ke-38 tingkat kabupaten Agam di Matur dijadualkan akan ditutup Bupati Agam, Jum’at nanti malam.

(AMC04)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional