Menu

Siang Ini, Bupati Buka MTQN Agam ke-38

  Dibaca : 163 kali
Siang Ini, Bupati Buka MTQN Agam ke-38

AMCNews.co.id — Bupati Agam Indra Catri, Selasa (10/7) siang ini pukul 14:00 WIB, dijadwalkan membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-38 tingkat kabupaten Agam tahun 2018, di lapangan sepakbola Kecamatan Matur.

Kabag Humas Sekab. Agam Hilton, mengatakan, persiapan acara sudah rampung sehingga siap untuk acara pembukaan dan semua sudah selesai dilakukan panitia pelaksana.

“Selain mimbar, di arena utama juga sudah dipasang sejumlah tempat, baik untuk para undangan pembukaan maupun untuk menampung pengunjung selama MTQ berlangsung. intinya MTQN Agam ke-38 siap dibuka Bupati,” tuturnya.

MTQ yang akan berlangsung dari 10 Juli hingga 14 Juli 2018 di Kecamatan Matur itu diikuti 935 kafilah beserta official dari 16 kecamatan. “Dalam agenda pembukaan ada penyerahan piala bergilir dari juara MTQ sebelumnya, Kecamatan Lubuk Basung kepada panitia pelaksana dan seluruh kafilah akan melakukan defile di hadapan Bupati dan unsur Forkopimda Agam dan akan melewati panggung utama,” ujar Kabag Humas.

Kabag Humas mengharapkan dukungan semua pihak baik jajaran OPD Pemkab Agam, TNI/Polri serta instansi lain untuk suksesnya penyelengaraan event keagamaan dua tahunan tersebut.

Hilton juga mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri dan menyukseskan kegiatan keagamaan tersebut di Agam, mulai dari pembukaan hingga MTQN Agam ke-38 ditutup.

(AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

 


Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional