Menu

Angin Kencang, Pohon Tumbang di Padang Baru, Rumah Efendi Punago Rusak di Batukambing

  Dibaca : 243 kali
Angin Kencang, Pohon Tumbang di Padang Baru, Rumah Efendi Punago Rusak di Batukambing

Petugas membersihkan Rumah Efendi Punago (48) warga Jorong Kampuang Caniago (kamparcan), Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, dari material pohon tumbang

AMC.news.co.id Akibat angin kencang disertai hujan lebat Senin, (25/6) siang, pohon pelindung di kawasan jalan Sudirman Padang Baru, Lubukbasung roboh.

Upaya gerak cepat tim BPBD Agam berhasil membersihkan material pohon yang tumbang sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat dan jalan tersebut sudah bisa dilewati 15 menit setelah kejadian.

Sementara rumah Efendi Punago (48) warga Jorong Kampuang Caniago (kamparcan), Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, ditimpa pohon tumbang.

Berdasarkan laporan dari staf Pusdal.Ops.BPBD Agam, Lukman Syahputra, menyebutkan, pohon tumbang akibat angin kencang diiringi hujan deras yang terjadi di wilayah itu sekitar pukul 13.15 WIB.  Tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai Rp.5 juta.

“Saat ini Satgas BPBD Agam bersama pemerintah kecamatan, nagari dan masyarakat sedang melakukan evakuasi terhadap material pohon yang menimpa rumah Efendi,” ujarnya.

Dijelaskannya, kerusakan rumah Efendi tidak terlalu parah, karena yang tertimpa pohon hanya bagian atap. (AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

 


Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional