Silaturrahmi Lebaran. Wabup Agam Open House

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, Dt Tumangguang Putiah gelar open house di rumah dinasnya, di Lubuk Basung, usai  Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.

Acara yang rutin digelar setiap tahun tersebut, juga digelar di rumah dinas Bupati Agam H. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah dan rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Agam H. Martias Wanto, Dt Maruhun, yang dihadiri jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda Agam, dan lainnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB Wabup terlebih dahulu menunaikan shalat IED di lapangan SMPN 1 Kecamatan Tanjung Raya, sekaligus menjadi khatib.

Usai pelaksanaan shalat IED, wabup langsung berangkat menuju Lubuk Basung, dan menghadiri open house di Rumah Dinas Bupati Agam H. Indra Catri, Dt Malako Nan Putiah.

Tak lama kemudian, Wabup berangkat ke kediamannya, guna menanti tamu open house di rumah dinasnya.

Tamu undangan dijamu dengan berbagai makanan dan minuman, para tamu tampak saling melakukan jabat tangan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin yang diirngi dengan kalimat mohon maaf lahir dan batin.

“Ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat silaturahmi, dan persaudaraan di lingkungan Pemkab Agam dan masyarakat,” ujar wabup

(TAM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *