Tutup Turnamen Bola Volly Torpedo Cup I , Bupati Agam Harap Jadi Agenda Tahunan

  • Bagikan

Tanjung Mutiara, AMC.- Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM secara resmi menutup Turnamen Bola Volly Torpedo Cup I di Lapangan Bola Volly Jorong Ujung Labung, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (18/8).

Ketua Panitia Pelaksana, Juliawan Kelvin menyebutkan, turnamen volly Torpedo Cup I ini merupakan Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 79.

“Lomba kita ini diikuti oleh 16 tim yang berasal dari 4 daerah yakni, Kabupaten Agam, Pasaman, Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman,”ujarnya.

Adapun yang meraih juara I yakni Torpedo Fc (tuan rumah) dan juara II dari
PT. AMP.

“Untuk juara I mendapatkan tropy dan uang sebesar Rp. 3 juta dan juara II mendapat tropy dan hadiah uang sebesar Rp. 2 juta,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepala para juara.

Ia berharap, kegiatan ini bisa terus diselenggarakan setiap tahun, agar bisa menghasilkan bibit-bibit atlet yang berkualitas dan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Melalui turnamen ini, diharapkan peran serta masyarakat khususnya di Agam untuk bisa terus berprestasi di bidang olah raga,” harapnya.

Selain itu, bupati juga berharap agenda ini bisa menjadi kegiatan yang estafet dan diwariskan dari generasi ke generasi.

Dijelaskan, karena selain untuk mempererat tali persaudaraan, kegiatan ini juga dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama pemain maupun masyarakat pada umumnya.

Diakhir sambutan, bupati menyampaikan akan memberikan reward khusus kepada juara yakni berupa baju seragam dan jalan -jalan ke pantai Carocok.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *