Mengabdi Puluhan Tahun, 405 ASN Pemkab.Agam Terima Satyalancana Karya Satya

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Momen HUT RI ke-79, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Agam yang telah mengabdi sekurang-kurangnya selama 10 tahun menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Penghargaan ini diserahkan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM yang ditandai dengan penyematan lencana kepada 405 orang ASN di lingkungan Pemkab Agam usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke-79 di Halaman Kantor Bupati Agam, Sabtu (17/8).

Kepala BKPSDM Agam, Rahmi Artati mengatakan Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang- kurangnya 10 tahun.

Dikatakan,tahun sebanyak 405 ASN Kabupaten Agam yang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dengan 3 kategori, diantaranya adalah yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

“Ke 405 ASN tersebut, diantaranya terdiri dari 196 orang yang telah mengabdi 10 tahun, 60 orang yang 20 tahun dan 149 orang yang 30 tahun,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada ASN atas penghargaan yang diterima.

Dikatakan, Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap Negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan kesetiaan pengabdian, rajin, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan ini, diharapkan bisa menjadi teladan bagi ASN dan pegawai lainya, khususnya di Kabupaten Agam,” harapnya.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *