Ketua TP-PKK Tutup Jambore Kader Posyandu se- Kabupaten Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, secara resmi menutup acara Jambore Kader Posyandu Se-Kabupaten Agam yang digelar di Balerung Rumah Dinas Bupati Agam pada Rabu (18/9).

Pada kesempatan tersebut, Ny. Yenni juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian kegiatan jambore ini.

Terdapat tiga cabang lomba yang dipertandingkan, yakni pacu sarung, bermain peran, dan balon estafet.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan diikuti oleh kader- kader posyandu dari berbagai kecamatan di Kabupaten Agam.

Ia mengumumkan, dalam lomba pacu sarung, Kecamatan Tanjung Mutiara berhasil meraih juara I, disusul oleh Kec. Lubuk Basung, di posisi kedua, dan Kec. Candung di posisi ketiga.

Selanjutnya, pada lomba bermain peran, juara pertama diraih oleh Kecamatan Matur, sementara Kec.Tanjung Mutiara mendapatkan juara kedua, dan Kec. Tanjung Raya berada di posisi ketiga.

“Seterusnya, lomba balon estafet untuk juara I diraih oleh Kecamatan Kamang Magek, juara II Kec. Ampek Angkek, dan juara III Kec. Palembayan,” ucap Ny. Yenni dalam sambutannya.

Dikatakan, acara ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kapasitas kader posyandu di Kabupaten Agam, sekaligus ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar kader.

Ketua TP-PKK Agam berharap, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara rutin dan menjadi motivasi bagi para kader untuk terus berperan aktif dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Diakhir sambutannya, Ny Yenni turut mengucapkan terima kasih kepada panitia dan stakholder terkait yang telah membantu dalam mensuport dan menyukseskan acara ini.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *