Bupati Agam Lepas Rombongan Paskibraka Tilatang Kamang Tamasya ke Mesjid Sirah

  • Bagikan

Tilatang Kamang, AMC .— Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM secara resmi melepas rombongan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Tilatang Kamang yang telah sukses melaksanakan tugas pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, pada 17 Agustus 2024 lalu.

Pelepasan 23 orang Paskibraka ini berlangsung di halaman Kantor Camat Tilatang Kamang, Sabtu (31/8).

Camat Tilatang Kamang, Noviardi Ismail menyebutkan rombongan Paskibraka ini diberangkatkan untuk bertamasya ke Masjid Sirah di Kecamatan Tanjung Mutiara dan wisata lainnya oleh Bupati Agam, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara penting tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi momen refleksi bagi para anggota Paskibraka atas tanggung jawab yang mereka emban, serta sebagai motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,”ujarnya.

Sementara iBupati Agam Dr H Andri Warman MM menyampaikan rasa bangganya kepada para anggota Paskibraka yang telah menunjukkan kedisiplinan dan semangat juang yang tinggi.

“Kalian adalah contoh teladan bagi generasi muda lainnya. Pengalaman ini adalah awal dari perjalanan panjang kalian dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Bupati.

Bupati Agam berharap melalui acara ini juga menjadi sarana untuk menghilangkan kelelahan baik jasmani maupun rohani kepada para anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Ini meruapakan salah satu bentuk penghargaan pemerintah daerah khususnya dari bapak sendiri kepada para pemuda yang berperan aktif dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan dan terus menghidupkan semangat perjuangan melalui upacara bendera,”ungkapnya.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, para pelatih dan pendamping.

Setelah pelepasan, rombongan Paskibraka langsung menuju Masjid Sirah untuk menikmati tamasya yang telah direncanakan.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *