Inginkan Perubahan di Kampung Halaman, H Nazwar Rismadi Buka Outlet Es Teh

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Es Teh Indonesia hadir di Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Sabtu (28/1), outlet teh masa kini itu diresmikan Owner Es Teh Lubuk Basung, Kombes. Pol (Purn) Nazwar Rismadi Dt Mangkudun.

Ia mengatakan, dirinya buka outlet Es Teh ini untuk berikan perubahan terhadap Lubuk Basung, dengan menyajikan minuman teh masa kini.

“Jika Lubuk Basung banyak perubahan, kita yakin kota kecil ini bisa menjadi kota besar ke depannya,” ujar putra asli Lubuk Basung itu.

Dikatakan, Es Teh ini punya kekhasan, mulai dari cara pembuatan, kemasan hingga rasa. Penyajiannya dilakukan dengan alat khusus, tidak seperti teh di warung.

“Penyajiannya melalui outlet dan pembeli bisa memilih rasa yang diinginkan. Bisa diminum di lokasi dan juga dibawa pulang,” katanya.

Outlet penjualan katanya, bukan berbentuk cafe dan tidak ada acara hiburan apapun. Ini ada di seluruh daerah termasuk Sumatera Barat.

Bupati Agam diwakili Kadis Pertanian Agam, Afniwirman hadir saat itu, mengapresiasi Kombes. Pol. ( Purn) H. Nazwar Rismadi yang ingin membangun Lubuk Basung melalui usahanya tersebut.

“Semoga usaha ini sukses dan banyak peminat, sehingga mampu membawa perubahan terhadap Lubuk Basung seperti yang kita inginkan bersama,” katanya.

Grand opening outlet Es Teh ini, ditandai dengan pengguntingan pita, pelepasan balon dan pemotongan tumpeng.

Penulis : Andri
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *