SDN 02 Sariak Dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat Tingkat Sumbar

  • Bagikan

Sungai Pua, AMC – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Sariak, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam dinilai tim stratifikasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M), dalam rangka Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (26/11).

Kedatangan tim penilai yang diketuai oleh Suherman, disambut hangat oleh Bupati Agam, diwakili Asisten III Setda Agam, Andrinaldi, Kepala Disdikbud Agam, Isra, Kadis Dalduk KBPPPA Agam, Surya Wendri, Kabag Kesra Agam, Jatirman, Camat Sungai Pua, Ridwan, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua tim penilai, Suherman mengucapkan  terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Menurutnya, sambutan ini sangat luar biasa meriah, karena disambut dengan tari galombang.

Dijelaskan kedatangannya kali ini bertujuan untuk verifikasi dokumen dan data lapangan yang sebelumnya sudah dikirim ke Provinsi.

“Yang kami lihat sekarang adalah menyamakan data dan dokumen yang dikirim dengan kondisi di lapangan,” ujarnya.

Ia berharap, data dan dokumen yang dikirim sesuai dengan kondisi di lapangan, sehingga hasilnya sempurna dan mendapatkan nilai tinggi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 02 Sariak Yanti Fitarina mengungkapkan rasa senang dan bangganya. SDN 02 Sariak satu dari 12 sekolah yang lolos dan masuk nominasi pada LSS tingkat Provinsi Sumbar.

“Alhamdulillah, dengan kerja keras kita semua, SDN 02 Sariak bisa mencapai tahap  ini,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dari semua pihak, baik itu instansi terkait maupun masyarakat, pihaknya optimis dan yakin bisa melalui semua tahap seleksi dan penilaian, dan bisa menjadi yang terbaik di Sumbar.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak atas dukungan dan binaan yang telah diberikan dalam mempersiapkan penilaian ini,” tutupnya.-

Penulis : Harry
Editor : Rezka/ Harmen

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *