Sambut Kunjungan BKMT Tapsel, Ny Yenni: Silahkan Nikmati Keindahan Alam Agam

  • Bagikan

Tanjung Raya, AMC – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melakukan kunjungan ke Kabupaten Agam, Kamis (8/9).

Kunjungan yang dipusatkan di Majid Raya Bayur, Kecamatan Tanjung Raya itu, disambut Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman beserta jajaran pengurus.

“Selamat datang kita sampaikan pada rombongan BKMT Tapanuli Selatan, yang telah sampai di Kabupaten Agam,” ujar Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman.

Pada kesempatan itu, ia perkenalkan topografi Kabupaten Agam yang beragam, dengan memiliki berbagai destinasi wisata untuk dikunjungi.

“Sebelum balik ke Tapsel, silahkan nikmati dulu keindahan alam yang ada di Agam ini,” ujarnya.

Tentu ke depan katanya, akan menjadi daya tarik bagi BKMT Tapsel untuk kembali berkunjung ke Agam.

“Maka kita harap kunjungan kali ini bukan yang terakhir, tapi berkelanjutan untuk ke depannya,” sebut Ny Yenni.

Lebih jauh ia menjelaskan, di Agam BKMT mendukung setiap program yang dilaksanakan pemerintah daerah khususnya bidang agama.

Karena menurutnya ini sejalan dengan keberadaan BKMT dalam mensyiarkan agama Islam.

“Salah satu program di bidang agama seperti pengembangan rumah tahfiz, yang kini begitu gencar-gencarnya dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua BKMT Tapsel, Rosmayanti Ritonga menyebutkan, kedatangan rombongannya untuk melihat dan mendengar bagaimana semangat untuk membangun syiar agama di Agam.

“Maka kita ingin belajar ke Agam terkait hal ini,” sebutnya.

Bahkan katanya, kedatangan rombongannya disambut antusias baik dari pengurus BMKT kabupaten maupun kecamatan.

“Kita juga terharu karena BKMT Tanjung Raya rela menunda kegiatannya, yang seharusnya digelar Senin diundur jadi hari ini berbarengan dengan kunjungan,” katanya.

Tidak hanya itu, ia mengaku bangga pada Agam karena Tanjung Raya dipimpin seorang perempuan yang masih muda dan energik.

Dengan begitu, diharapkannya bagaimana BKMT Agam juga dapat mengunjungi wilayahnya, agar silaturahmi yang dijalin lebih erat lagi.

“Kita nanti kedatangan BKMT Agam di Tapsel,” tukas Rosmayanti. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *