IKS Dumai Silahturahmi Ke Kabupaten Agam

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, temu ramah dengan Ikatan Keluarga Sakinah Dumai di Mess Pemda belakang Balok, Minggu (6/3).

Kedatangan ketua rombongan IKS Dumai, Dr. H. Sunaryo yang juga selaku Anggota DPRD Provinsi Riau bersama Penasehat Ikatan Keluarga Sakinah Dumai H. Ibrahim, disambut langsung Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM didampingi Kasat Pol PP Dandi Pribadi, Kepala dinas Kominfo Rahmad Lasmono, Kepala Bagian Kesra Surya Wendri dan OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam kepada rombongan Ikatan Keluarga Sakinah Dumai (IKS).

“Saya merasa bersyukur kita bisa sama-sama saling bersilaturahmi karena dengan silaturahmi maka dapat mempererat tali persaudaraan,” Ujar Bupati Agam.

Selain itu, Anggota DPRD Riau Dr. H. Sunaryo menyampaikan rasa terima kasihnya telah disambut langsung oleh Bupati Agam.

“Terima kasih kepada bapak Bupati yang telah menyambut kami dengan hangat”, tutur Dr. H. Sunaryo.

Selain itu, Sunaryo berharap dengan adanya pertemuan ini Agam dan Riau dapat menjalin hubungan kerjasama di segala bidang, disamping mempererat jalinan tali silaturahmi.

Pertemuan yang berbahagia tersebut di akhiri dengan penukaran cindera mata dan sesi foto bersama. (tori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *