Wabup Agam Hadiri Pengajian Aisyiyah di Palembayan

  • Bagikan

Palembayan, AMC – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menghadiri wirid pengajian Aisyiyah Muhammadiyah tingkat Kabupaten Agam, di Masjid Tantaman Kecamatan Palembayan, Minggu (23/1).

Tema yang diusung kali ini adalah “Modrenisasi Beragama”.

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Agam, Fadilah mengatakan, pengajian Aisyiyah merupakan agenda rutin bulanan yang digelar disetiap cabang Aisyiyah di Kabupaten Agam.

“Hari ini, berdasarkan kesepakatan bersama dilaksanakan di Cabang Aisyiyah Palembayan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, wirid pengajian bertujuan memperkuat tali silahturahmi antara anggota Aisyiyah Muhammadiyah beserta masyarakat melalui syiar pengajian Islam.

Menanggapi kegiatan itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, mengucapkan terimakasih atas sumbangsih Aisyiyah Muhammadiyah dalam membangun Kabupaten Agam

Menurutnya, organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah organisasi mampu berkontribusi besar terhadap perkembangan pembangunan 

“Mulai dari lahirnya kita sampai meninggal, tidak lepas juga dari peran Muhammadiyah. Sebagai contoh, mulai melahirkan di Rumah Sakit Aisyiyah, mau sekolah ada sekolah Aisyiyah, ketika anak yatim atau tidak mampu ada panti asuhan Aisyiyah,” terang wabup.

Selain aktif dalam menegakkan agama Allah SWT, jelasnya, Aisyiyah dan Muhammadiyah juga aktif dalam hubungan sosial masyarakat. 

“Saya berharap tetap konsisten menggelar kegiatan positif seperti ini, saya doakan Aisyiyah dan Muhammadiyah menjadi organisasi yang lebih besar lagi,” harap wabup. (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *