Wabup Agam Bahagia Generasi Muda Ramaikan Masjid

  • Bagikan

IV Koto, AMC – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, merasa bahagia dengan banyaknya generasi muda datang ke masjid menunaikan ibadah salat tarawih.

Seperti yang terjadi di Masjid Al- Mubaraq Koto Tuo Kecamatan IV Koto, Rabu (21/4), dalam kunjungan Tim Safari Ramadan Wakil Bupati Agam.

Dari pantauan AMC, jemaah anak-anak lebih banyak dibanding jemaah laki-laki dewasa.

“Saya apresiasi dari seluruh masjid yang dikunjungi tim, alhamdulillah semuanya ramai. Namun, di sini lebih ramai lagi dengan jemaahnya banyak anak-anak,” ujar wabup.

Dengan begitu, jelas wabup, masyarakat IV Koto tetap menjaga nilai-nilai Islami di tengah kehidupan masyarakatnya. Oleh sebab itu, wabup meminta masyarakat untuk terus menjaga kondisi tersebut. Karena, ancaman modrenisasi sangat kuat untuk mempengaruhi akhlak generasi muda.

“Jangan sampai karena itu (modernisasi) generasi muda kita rusak. Harapan saya, mari kawal dan jaga anak-anak kita dari dampak negatif penggunaan IT,” pesan wabup.

Lebih lanjut, terkait pandemi Covid-19 saat ini, wabup kembali mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Bagi yang akan pulang kampung nanti, kami imbau untuk urungkan niatnya dulu,” pinta wabup (Finand)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *