Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Agam Bertambah 6 Orang, Total 2.002 Kasus

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun kembali menginformasikan penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 6 orang, Selasa (9/3).

Dengan penambahan tersebut, total keseluruhan warga setempat yang terkonfimasi Covid-19 menjadi 2.002 orang.

“Setelah kemarin nihil kasus warga terkonfirmasi Covid-19, hari ini kami mendapat laporan 6 warga Agam dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, total semuanya 2.002 orang” ujarnya.

Disebutkan, warga Kecamatan Ampek Angek yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 4 orang, warga Kecamatan Kamang Magek 2 orang.

Sementara itu, pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 bertambah sebanyak 2 orang. Total kesembuhan sampai saat ini menjadi 1.859 orang.

“Total yang masih dirawat sebanyak 104 orang, 25 orang di antaranya di rawat di rumah sakit, 2 orang dikarantina, dan 77 orang menjalani isolasi mandiri,” sebutnya.

Ditambahkan, jumlah kasus suspek di Kabupaten Agam tercatat sebanyak 33 orang, kasus probability 3 orang, dan kasus kontak erat sebanyak 59 orang.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, ikuti semua arahan yang ditetapkan pemerintah, karena untuk memutus wabah ini sangat dibutuhkan komitmen kita bersama,” ujarnya. (Depit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *