Pemnag Padang Tarok Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

  • Bagikan

Padang Tarok, AMC – Pemerintah Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, gelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi pelajar dan masyarakat, di SDN 04 Salasa Tangah, Senin (23/11).

Plt Camat Baso, Surya Wendri yang hadir saat itu mengatakan, penyuluhan dilaksanakan mengingat peredaran narkoba yang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan, terutama bagi generasi muda.

“Secara topografi Nagari Padang Tarok adalah jalur perlintasan yang mudah diakses oleh masyarakat, sehingga sangat rentan beredarnya narkoba,” ujarnya.

Dengan begitu, pemerintah nagari berinisiatif untuk membentengi generasi muda dari bahaya narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka apabila sudah terpengaruh dengan barang haram itu.

“Kita mengapresiasi pemerintah nagari yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan ini,” sebutnya.

Menurutnya, ini langkah nyata pemerintah nagari dalam membentengi anak nagari dari bahaya narkoba, sehingga butuh kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam memberantas narkoba tersebut.

Dalam kegiatan ini, narasumber didatangkan dari BNN Sumbar, Polres Bukittinggi, Kantor Kemenag Agam dan Dinas Kesehatan Agam. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *