Pjs Bupati Agam Hadiri Puncak Peringatan HSP Ke-92 Secara Virtual

  • Bagikan
Pjs Bupati Agam, Benny Warlis, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto, Asisten III Setda Agam, Junaidi, Kepala Disparpora Agam, Syatria, Kepala Diskominfo Agam, Fauzan Hutasuhut dan lainnya, saat peringatan hari sumpah pemuda secara virtual di Aula Kantor Bupati Agam, Rabu (28/10)

Lubuk Basung, AMC – Pjs Bupati Agam, Benni Warlis menghadiri puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 tahun 2020, secara virtual melalui video conference, di Aula Kantor Bupati Agam, Rabu (28/10).

Acara puncak peringatan HSP ini, dihadiri secara virtual oleh Presiden RI, Joko Widodo, sekaligus meresmikan Stasiun TVRI Papua Barat, serta penandatanganan prasasti. Kegiatan ini dipusatkan di Auditorium TVRI Jakarta Pusat, dan disiarkan secara langsung dari Papua Barat.

Dalam laporannya, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali mengatakan, peringatan HSP tahun ini, dilaksanakan dalam kondisi dan situasi yang berbeda, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk para pemuda di Indonesia,” ujarnya.

Oleh sebab itu di momen ini, semua pihak bersama-sama membangkitkan kembali semangat pemuda untuk dapat berkarya.

“Saat ini, kita harus bersatu dan bangkitkan semangat pemuda di seluruh Indonesia, untuk penanganan Covid-19 yang melanda negeri ini,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden RI, Joko Widodo mengatakan persatuan harus tetap di perjuangkan, dengan menghargai perbedaan, menjaga toleransi, serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Bersatu dan bekerja sama adalah kunci untuk mencapai Indonesia maju,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati Agam, Benni Warlis, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto, Asisten III Setda Agam, Junaidi, Kepala Disparpora Agam, Syatria, Kepala Diskominfo Agam, Fauzan Hutasuhut, dan pejabat lainnya. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *