Menu

Seluruh Perangkat Nagari Persiapan Salareh Aia Timur Diswab, Pelayanan Dialihkan

  Dibaca : 69 kali
Seluruh Perangkat Nagari Persiapan Salareh Aia Timur Diswab, Pelayanan Dialihkan

Salareh Aia, AMC – Mulai hari ini, Senin (12/10), pelayanan di Kantor Nagari Persiapan Salareh Aia Timur, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, untuk sementara dialihkan ke kantor nagari induk di Kayu Pasak.

Pj Wali Nagari Persipan Salareh Aia Timur, Ferdianda menyebutkan, pengalihan layanan ini mengingat perangkat nagari dan jorong Nagari Persiapan Salareh Aia Timur mengikuti swab test, Minggu (11/10) di Puskesmas Koto Alam.

Pengambilan swab ini, katanya, setelah diketahui anak dari salah seorang perangkat nagari terkonfirmasi positif saat hendak masuk salah satu pesantren di Kabupaten Agam.

“Hasil swab test anak perangkat nagari ini keluar Sabtu (10/10),” ujarnya.

Pihaknya belum dapat mengetahui dari mana anak perangkat nagari ini terpapar Covid-19, karena ia tidak ada melakukan perjalanan.

“Jika terpapar dari ayahnya selaku perangkat nagari, sementara ayahnya sudah dua kali diswab dan hasilnya negatif,” kata Ferdianda.

Berdasarkan hal itu, sesuai arahan dari Camat Palembayan, seluruh perangkat nagari persiapan diminta kembali untuk mengikuti swab test agar dapat memutus mata rantai virus corona itu.

“Hingga hasil swab keluar, kita minta perangkat nagari betul-betul disiplin melakukan isolasi di rumah dan menerapkan protokol kesehatan,” pintanya.

Dengan begitu, ulasnya, pelayanan di Kantor Perangkat Nagari Persiapan Salareh Aia Timur untuk sementara dialihkan di Kantor Wali Nagari Salareh Aia di Kayu Pasak selaku nagari induk. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional