Menu

HUT TNI ke-75, Pemerintahan Kecamatan IV Angkek Beri Kejutan

  Dibaca : 27 kali
HUT TNI ke-75, Pemerintahan Kecamatan IV Angkek Beri Kejutan

IV Angkek, AMC – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Pemerintah Kecamatan IV Angkek bersama Kepolisian Sektor IV Angkek Canduang juga memberikan surprise, Senin (5/10).

Acara syukuran HUT TNI di Koramil IV Angkek Canduang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai ritual khusus untuk memeriahkan hari jadi TNI. Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Camat IV Angkek didampingi Kapolsek dan Dandramil.

Pada kesempatan itu, camat dan kapolsek mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI/Polri dan pemerintah semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan IV Angkek.

Melalui pemberian kue tumpeng, jelas camat, sebagai bentuk kekompakan dan soliditas TNI/Polri bersama Pemerintah Kecamatan IV Angkek.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh prajurit TNI kebanggaan Negara, semoga di usia yang makin matang ini TNI dapat memberikan pengabdian terbaik serta peningkatan inovasi dan kemampuan untuk bangsa,” ujar camat.

Usai mengucapkan HUT TNI ke-75 di Koramil IV Angkek Canduang, sebagai Pj. Camat Baso, Yogi Astarian juga melakukan kunjungan ke Koramil Baso. (Finand)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional