Kenakan Pakaian Adat, Bapaslon Taslim-Syafrizal Mendaftar ke KPU Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati, Taslim-Syafrizal resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020, ke KPU Kabupaten Agam, Sabtu (5/9).

Taslim-Syafrizal merupakan bapaslon kedua yang mendaftar hari ini, yang sebelumnya juga sudah mendaftar bapaslon Hariadi-Novi Endri.

Ada yang unik dari bapaslon Taslim-Syafrizal, pasalnya dalam proses pendaftaran ini mereka mengenakan pakaian bernuansa adat dan tiba di KPU sekitar pukul 15.40 WIB.

Ketua KPU Agam, Riko Antoni menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan kelengkapan dan keabsahan persyaratan pencalonan, serta kelengkapan persyaratan calon.

“Sah atau tidaknya persyaratan ini nanti kita kabarkan,” ujarnya.

Menurutnya, pendaftaran bapaslon bupati dan wakil bupati hari ini ditutup, sesuai ketentuannya hari pertama dan kedua registrasi pendaftaran sampai pukul 16.00 WIB.

Pendaftaran bapaslon kepala daerah ini dilaksanakan 4-6 September 2020. Dengan berakhirnya hari ini, maka pendaftaran dilanjutkan besok yang merupakan hari terakhir dan registrasinya sampai pukul 24.00 WIB. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.