Menu

MoU OK OC-Pemkab Agam Gairahkan UMKM

  Dibaca : 195 kali
MoU OK OC-Pemkab Agam Gairahkan UMKM

Tanjung Raya, AMC – Pengusaha asal Kabupaten Agam, Poppy Rajo Bintang sambut baik kerjasama Pemerintah Kabupaten Agam dan OK OCE Indonesia.

“Kita ketahui bersama UMKM di Sumatera Barat saat ini makin menunjukan komitmen yang serius, salah satunya komitmen yang ditunjukan sejumlah UMKM di Kabupaten Agam ini,” ujarnya saat memberi sambutan MoU Kerjasama OK OCE Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (24/8).

Dikatakan, secara keseluruhan UMKM di Provinsi Sumatera Barat sudah membaik hanya saja menurutnya, perlu sentuhan dan koordinasi dengan banyak pihak.

Sebagai pengusaha yang beraktivitas di daerau, dirinya mengakui kunci kemajuan UMKM terletak di pemerintah daerah.

“Kunci kemajuan UMKM berada di Kabupaten.
Kami bersyukur Kabupaten Agam menjadi salah satu kabupaten yang berkomitmen terhadap UMKM,” tuturnya.

Dirinya mengapresiasi langkah kerjasama yang diambil Pemerintah Daerah Kabupaten Agam. Ia berharap koordinasi OK OCE Indonesia dan Pemkab Agam bisa memberi gairah kepada kemajuan UMKM di daerah setempat.

“Selamat kepada Kabupaten Agam, terimakasih atas komitmen Bapak Indra Catri, semoga ini memberi gairah bagi UMKM dalam berpartisipasi memajukan perekonomian di daerah,” ujarnya berharap.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Agam bakal menjalin kerja sama dengan program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (OK OCE), yang digagas oleh Sandiaga Salahudin Uno.

Kerjasama ini akan dipertegas melalui penandatanganan MoU yang dilakukan Bupati Kabupaten Agam, Dr. Indra Catri Senin (24/8) siang ini.(Depit)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional