Menu

Tim Monev TP PKK Agam Kunjungi TP PKK Kecamatan Tanjung Raya

  Dibaca : 84 kali
Tim Monev TP PKK Agam Kunjungi TP PKK Kecamatan Tanjung Raya

Tanjung Raya, AMC – Tim monitoring dan evaluasi (Monev) TP PKK Kabupaten Agam mengunjungi TP PKK Kecamatan Tanjung Raya, Senin (13/7).

Tim monev yang datang dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri didampingi Wakil Ketua Ny. Candra Trinda Farhan, Kepala DPMN Agam, Teddy Martha, disambut hangat Camat Tanjung Raya, Handria Azmi, dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya, Ny Rina Handria Azmi serta kader-kader TP PKK Kecamatan Tanjung Raya di aula kantor camat setempat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus PKK kecamatan dan nagari yang hadir, karena masih semangat dalam menjalani kegiatan ini, meskipun dimasa new normal,” ujar Ny Vita Indra Catri.

Ny. Vita Indra Catri menjelaskan, pada kegiatan kali ini, tim monev akan memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat, yang dilakukan seluruh TP PKK kecamatan yang ada di Kabupaten Agam.

“Hari ini, tim monev mengunjungi Kecamatan Tanjung Raya dan Kecamatan Matur. Besok dilanjutkan ke Kecamatan Malalak dan IV Koto,” ujarnya.

Ny Vita Indra Catri berharap, pengurus PKK, baik di kecamatan maupun nagari, bisa menyampaikan laporan seluruh kegiatan maupun kendala selama menjalankan 10 program pokok PKK sejak Januari-Juli 2020 ini.

” Dengan monitoring dan evaluasi ini, kita mengetahui sejauhmana terlaksananya 10 program pokok PKK di tengah masyarakat. Nantinya, hasil ini juga akan menjadi laporan TP PKK Kabupaten Agam ketingkat Provinsi Sumatera Barat,” jelasnya.

Selain itu, Ny Vita Indra Catri berpesan, dimasa new normal ini, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK, agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku. (HR)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional