Menu

Pj Camat Baso Kukuhkan Anggota Bamus Koto Tinggi Masa Bakti 2020-2026

  Dibaca : 91 kali
Pj Camat Baso Kukuhkan Anggota Bamus Koto Tinggi Masa Bakti 2020-2026

Baso, AMC – Bupati Agam diwakili Pj Camat Baso, Kabupaten Agam, Yogi Astarian mengukuhkan anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Koto Tinggi periode 2020-2026, di aula Kantor Nagari Koto Tinggi, Selasa (7/7).

Yogi Astarian dalam sambutannya menyebutkan, pelantikan anggota Bamus Nagari Koto Tinggi periode 2020-2026, sebelumnya telah disepakati dalam musyawarah oleh semua pihak seperti unsur pemerintah, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, budo kanduang dan lainnya.

“Selamat kepada anggota Bamus yang baru. Semoga mampu meningkatkan sinergitas bersama pemerintah nagari untuk kepentingan masyarakat ke depannya,” ujar Yogi.

Dengan begitu, ulasnya, anggota Bamus didorong untuk menggiring perencanaan atau pembangunan yang berbasis potensi nagari yaitu, pertanian dan agrowisata. Sebab potensi itu sangat besar di Koto Tinggi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita berharap Bamus menggiring nagari dalam menyelesaikan permasalahan di nagari seperti sampah, narkoba, pekat dan lainnya. Karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan masyarakat nagari” pintanya.

Susunan anggota Bamus Nagari Koto Tinggi periode 2020-2026 yaitu, bundo kanduang diisi oleh Desmawati, alim ulama, Rajmal Khair dan Iwan wahyudi, cadiak pandai, Misnawarni dan Sukendra Madra, ninik mamak, Indra Catri dan Rinaldi, generasi muda, Zulherioma Putra dan wakil perempuan Arni. (t_m)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional